Lebih Hot, Lebih Vulgar dari Luna & Cut Tari


INILAH.COM, London – Imogen Thomas, siapa yang tidak kenal dengan model Big Brother yang satu ini. Payudara besar, cantik, body yahud.

Demi memuaskan penggemarnya, mantan pacar Jermaine Defoe ini, tampil vulgar dari penampilannya yang paling vulgar, ketika dia berpose telanjang untuk majalah Zoo.

Model berambut brunet yang tujuh kali tampil di Channel 4 mengatakan, “Saya kira, semuanya bisa terjadi kapanpun saja. Pada kenyataannya, lebih vulgar, lebih bagus,”.

Dan apa yang dikatakan Imogen terbukti, tampil buka-bukaan untuk majalah pria Zoo, dia juga tampil dalam beberapa pose yang membuat jakun lelaki naik turun.

“Siapapun yang tidak menaruh perhatian kali ini, mungkin hanya melakukan seks dalam sekejap saja. Tapi melihat foto-foto saya, Anda harus memiliki kemampuan mengontrol diri Anda sendiri,” ujar Imogen seperti dilansir dari The Sun.

Meski tampil bugil di Zoo, namum Imogen mengingatkan, agar pembacanya tidak terlalu serius mengamati foto-fotonya.

“Anda tidak bisa mengontrol apa yang Anda katakan atau yang Anda lakukan, ketika (maaf) horny- jadi bayangkan saja itu di depan seluruh negara,” terang Imogen.

“Anda mungkin mengakhirinya dengan seseorang yang Anda sesali di pagi hari juga. Seseorang yang saya tahu dari BB masih merasa seperti satu rumah ketika mereka terbuang dari pertunjukkan itu,” ejek Imogen.

2 Tanggapan

  1. waaaah payah ni..
    mentang-mentang dah jadi artis…. se enaknya aza ehem-ehem ma orang lain…. buat semua yang baca,……
    INGAT DOSA DONG BROOO………… .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: