Giring ‘Nidji’ Mendesain Sepatu


INILAH.COM, Jakarta – Giring ‘Nidji’ terinspirasi membuat desain sepatu sendiri. Kini, keinginan itu sudah terwujud nyata.

“Kita (Nidji, red) berenam merasa kalau manggung, dari kostum salah sampai ke sepatu salah itu rasanya nggak enak. Pasti ada yang dipikirkan. Makanya sepatu itu penting banget,” ungkap Giring saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (8/6).

Giring yang mewakili kelima rekannya di Nidji, mengaku sudah lama memimpikan memiliki desain sepatu khusus Nidji. Akhirnya mimpi mereka terwujud setelah sebuah produsen sepatu Pierro mengajak kerja sama.

“Kita berenam itu selalu bermimpi ingin ada sepatu yang desainnya kita yang membuat. Alhamdulillah sama Pierro (produsen sepatu, red) dikabulkan,” ungkapnya.

Sisi lainnya, Giring juga pecinta barang buatan lokal alias dalam negeri. Alasannya kualitasnya tak kalah bagus dari produk asing.

“Kalau boleh gua bilang dari atas baju sampai sepatu gua itu (buatan) Indonesia. kan produk Indonesia itu bagus-bagus, apalagi sudah banyak distro,” paparnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: