Roy Suryo Minta Pakar Tak Hakimi Luna Maya – Ariel


Kemunculan video hot yang pelakunya mirip artis Luna Maya dan pacarnya, Ariel di dunia maya menjadi buah bibir masyarakat. Memenuhi rasa penasaran kebenaran video tersebut, sejumlah media pun berusaha menanyakan keaslian sosok dalam video tersebut kepada pakar telematika, Roy Suryo.

Roy Suryo merupakan orang yang kerap dijadikan nara sumber berhubungan dengan teknologi, terutama video dan photografi. Namun kepada KapanLagi.com melalui pesan singkat, anggota DPR RI itu menolak memberikan komentar dengan sejumlah alasan.

Belakangan di beberapa infotainment, muncul pakar IT (Information technology) lain yang mengomentari video tersebut. Pendapat sang pakar ini menjadi berita yang meyakini bahwa pelaku di video hot tersebut adalah pasangan selebritis Ariel dan Luna Maya.

Pendapat pakar berkaca mata itu disambut ‘sumbang’ oleh Roy Suryo. Pasalnya, menurutnya belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa gambar tersebut asli Luna dan Ariel. Sehingga tidak bisa menghakimi keduanya.

“Saya masih di Amsterdam sampai dengan 13 Juni, seharusnya yang mengaku-ngaku pakar IT tidak sembarangan menjustifikasi video mirip LM – A, kecuali sudah ada bukti-bukti ilmiah metadatanya,” ujar pakat yang kerap mengomentari foto dan video hot artis ini, melalui pesan singkat kepada KapanLagi.com, Minggu (6/6).

2 Tanggapan

  1. Hanya Allah SWT,Malaikat,Jin dan Setan yang tahu mana yang benar dan tidak,saya selaku bangsa yang menjunjung tinggi norma kesusilaan,turut mengecam kepada pelaku atau pun tersangka,sepatutnya negara ini jangan dihebohkan dengan video yang tidak berguna bagi masyarakat,itu sangat tidak mendidik,khusus juga para artis berdakwahlah kalian sesuai agama dan kepercayaan masing2,sesuai dengan karier yang kalian jalani.

  2. Kira-kira bukti apalagi ya yang mau dimunculkan oleh abang Roy yang di Belanda? saya orang awam udah melihat videonya, kita disini tak ada yang menghakimi si artis yang katanya mirip. Yah…. mirip dari muka sampai dengan postur tubuhnya juga mirip, dua-duanya…. luar biasa !!! ada berapa orang Indonesia sih yang mempunyai kemiripan seperti itu? kalo misalnyamirip dengan Michael Jacson juga ada tapi juga nggak persis-persis amat, itupun juga direkayasa juga dengan make up, tapi yang ini gak ada make up dan dua-duanya mirip….! yah saya orang awam ingin ditampilkan bukti-2 lagi untuk pembelajaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: