Lomba Foto dan Karya Tulis Antikorupsi


JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan kesadaran antikorupsi di masyarakat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik KPK 2010. Lomba ini mengangkat tema Peran KPK dalam Pemberantasan Korupsi.
Lomba tahunan ini terbuka untuk seluruh jurnalis media cetak dan online di seluruh Indonesia. Lomba dibagi dalam tiga kategori, yaitu lomba tulis jurnalistik media cetak, lomba tulis jurnalistik media online, serta lomba foto jurnalistik.

Karya tulis dan foto harus sudah dipublikasikan pada 1 Juni 2009 – 10 Juni 2010 dan belum pernah memenangi lomba serupa. Setiap peserta bisa mengirimkan dua karya tulis ataupun foto. Seluruh karya peserta harus sudah diterima juri paling lambat 12 Juni 2010 (cap pos).

Para pemenang akan diumumkan melalui media cetak nasional dan website KPK pada 30 Juli 2010. Tersedia total hadiah sebesar Rp90 juta untuk tiga orang pemenang pada tiap kategori. Keterangan lengkap, formulir pendaftaran, serta surat keterangan dapat diunduh pada website KPK, http://www.kpk.go.id.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: