Fadly: Three Lions, Its now or never


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup band PADI, Fadly mendukung tim Inggris untuk memenangi Piala Dunia 2010. Menurutnya, Piala Dunia kali ini merupakan ajang pembuktian bagi Frank Lampard dan Stephen Gerard untuk membawa tim Three Lions ini, meraih gelar juara dunia. Pasalnya, Fadly memerkirakan Piala Dunia ini merupakan kiprah terakhir bagi Lampard dan Gerard.

“Inggris harus menang. It’s now or never. Bagi Lampard dan Gerard, ini masa yang paling tepat untuk mendukung Inggris,” kata Fadly ditemui di Jakarta, Minggu (6/6/2010).

Fadly berharap bisa menyaksikan Inggris membuat sejarah dengan memenangi Piala Dunia kali ini. Harapan itu diimpikannya.  Sebab sepanjang sejarah, tim ini baru satu kali sukses membawa pulang kemenangan.

“Inggris cuma sekali menang Piala Dunia. Lampard dan Gerard saat ini adalah masa yang paling penting untuk membuktikan pada dunia dan membuat sejarah,” tegasnya.

Vokalis band asal Surabaya ini juga mengaku sebagai pecinta sejati tim Liverpool. Saking cintanya, ia tidak peduli pada permainan para pemain Liverpool yang dinilai semakin melorot.

“Saya Liverpool sejati. Saya adalah seorang Liverpurdian. Saya tidak peduli walau Liverpool sedang terpuruk saya tetap cinta Liverpool,” tandasnya, bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: