Kaiane Aldorino: Karya Perancang Indonesia Bagus


SEBELUM bertolak ke Bali, Miss World 2009 Kaiane Aldorino mendapatkan kesempatan melihat 13 karya terbaik perancang di Tanah Air. Menurutnya, busana rancangan desainer Indonesia sangat bagus.
”Rancangan mereka bagus, kaya warna, dan begitu gemerlap. Saya suka dan ini tantangan bagi mereka untuk go international,” kata Kaiane yang ditemui okezone usai acara di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2010) malam.

Kaiane memang tak hanya melihat koleksi 13 desainer, tapi juga mengenakan salah satu karya perancang yang berpartisipasi. Perancang yang terpilih membuat gaun untuk Miss World 2009 adalah Deden Siswanto.

“Saya senang pakai gaun ini. Sangat cantik,” puji Miss World yang tampil cantik dengan gaun satu pundak panjang menyerak lantai.

Selama acara The Masterpiece, Kaiane bisa berkenalan dengan seluruh perancang. Dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh perancang lokal untuk berfoto bersama.

”Kaiane sangat ramah dan bersahabat. Saya bangga bisa berkenalan langsung dan mendesain busana untuknya di malam puncak Miss Indonesia 2010 dan acara malam ini,” tukas Deden Siswanto, bangga.

The Masterpiece yang dihelat HighEnd Magazine menampilkan sebuah pergelaran busana spektakuler dari para desainer papan atas. Beberapa nama yang berpartisipasi dalam ajang ini, antara lain Adjie Notonegoro, Adesagi Kierana, Amy Atmanto, Anne Avantie, Barli Asmara, Billy Tjong, Deden Siswanto, Harry Darsono Couture, Lenny Agustin, Marga Alam, Luwi Saluadji, Rudy Chandra, dan Rusly Tjohnardi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: