‘Empat Pilar Baru, dan Madrid Akan Sukses’


MADRID Jose Mourinho menegaskan takkan melakukan perombakan besar di tubuh klub yang akan ditanganinya, Real Madrid. Pelatih jenius ini hanya meminta tambahan empat pilar anyar untuk bisa menghadirkan sukses bagi Los Galacticos.
Sebagaimana dikutip Marca, Selasa (1/6/2010), sesaat setelah diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid, didampingi direktur klub Jorge Valdano, Mourinho memang langsung membeberkan rencana di musim perdananya sebagai arsitek Los Blancos. Salah satu hal yang akan segera dilakukannya adalah dengan memboyong sejumlah pemain baru.

Sayang, dalam kesempatan ini pelatih yang sebelumnya sukses membawa inter Milan menyabet treble winners ini enggan membongkar siapa saja pemain yang masuk dalam bidikannya. Pelatih berjuluk The Special One ini hanya mengatakan bahwa dirinya membutuhkan beberapa pemain yang akan melengkapi kekuatan Madrid telah ada saat ini.

“Saya tak ingin berbicara tentang pemain yang akan kami boyong. Sebab, jika pelatih Real Madrid berbicara tentang pemain yang dinginkannya, maka harga pemain tersebut akan naik menjadi 10 juta euro bahkan bisa jauh diatas harga benderol tersebut,” ujar Mourinho seperti dikutip Goal, Selasa (1/6/2010).

“Soal komposisi, saya sudha cukup senang skuad yang ada saat ini. Jadi, kami tak membutuhkan perubahan yang dramatis. Mungkin saya hanya akan menambah tiga atau empat pemain baru untuk membuat tim tampil lebih baik dalam hal beradaptasi dengan gaya tim lain saat bermain,” tambahnya.

“Strategi belanja kami musim ini takkan se-royal musim lalu. Musim ini kami akan lebih kalem,” tandas pelatih 47 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: