Dua Pemain PSM Masuk Timnas


Makassar (ANTARA) – Dua pemain PSM Makassar terpilih masuk tim nasional yang akan melakoni pertandingan “perang bintang” melawan juara kompetisi Liga Super 2009/2010 Arema Malang di Jakarta, Minggu (6/6).

Kedua pemain PSM itu adalah Diva Tarkas dan seorang pemain asing asal Korsel Park Jung Hwan, keduanya sudah harus berada di Jakarta, Jumat (4/6).

Asisten pelatih PSM Tony Ho, Kamis, membenarkan kedua anak asuhannya itu terpilih masuk Timnas pada laga perang bintang melawan Arema Malang juara kompetisi Liga Super Indonesia 2009/2010.

Sebanyak 24 pemain dari berbagai klub yang mengikuti seleksi pembentukan timnas di Makassar untuk memilih pemain “all star” yang akan tampil di pertandingan timnas melawan Arema.

Sejumlah pemain lainnya yang terpilih masuk timnas adalah Markus Horison (Persib) dan Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), keduanya kiper

Pemain belakang, Edi Subung (PSPS), Nova Arianto (Persib), M. Robby (Persisam), Ricardo Salampessy (Persipura), dan Maman Abdurrahman (Persib).

Pemain tengah, Diva Tarkas (PSM), M. Ilham (Persija), Atep (Persib), Eka Ramdani (Persib), Zah Rahan (Sriwijaya FC), Firman Utina (Pesija), dan Aldo Baretto (Bontang FC).

Pemain depan, Christian Gonzales (Persib), Boaz Salossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), dan Park Jung Hwan (PSM).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: