Dipaksa Bersetubuh dengan Suami, Kinaryosih Kabur


JAKARTA- Aktris cantik Kinaryosih melarikan diri dari rumahnya, setelah dipaksa bersetubuh dengan suaminya yang tidak bekerja, bernama San.
Tapi jangan salah dulu, aksi kabur Kinaryosih ini hanya terjadi dalam FTV berjudul ‘Wagina Bicara’ yang dibintanginya. Rencananya, FTV ini akan diputar bertepatan dengan HUT SCTV.

“Di film ‘Wagina Bicara’ (Kinaryosih) jadi seorang buruh dengan suami yang tidak bekerja. Yang diajak bersetubuh dengan suaminya. Karena suami memaksa, ini hak wanita, aku menganggap seperti pemerkosa, lalu aku melarikan diri,” kata Kinar, saat ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta, Selasa (1/6/2010).

Dalam film ini, Kinar berperan sebagai Gina. Dia memiliki seorang suami bernama San, yang diperankan aktor senior Tabah Penemuan. Karena dipaksa melayani suaminya, Gina pun menusuk San, kemudian melarikan diri.

“Intinya aku nanti punya kebebasan sebagai perempuan. Film ini seperti syuting layar lebar. Merasa tersanjung, aku merasa seperti kuliah di film ini. Aku dapat kesempatan (bermain) dengan senior-senior,” jelasnya.

Dalam film yang disutradarai Arswendo ini, Kinaryosih tidak hanya bermain dengan Tabah Penemuan saja. Film ini juga dibintangi Alex Komang dan Niniek L Karim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: