Rencana Nikah Ruben Onsu Terhalang Perbedaan Agama


Ruben Onsu bukan tak mau tahu kabar yang menyebutkan dirinya gay alias suka sesama jenis. Dia sadar keluwesan dan gaya kemayu saat tampil di kamera bisa membuat orang salah persepsi. Untunglah, pacar Ruben yang merupakan teman SD tidak terpengaruh.

“Ya, sejauh ini nggak baik kalau buru-buru. Posisi gue kan serba salah, jalan sama cowok dikira gay, kalau cewek dikira gonta-ganti pacar. Sebenarnya gue posisi yang udah punya pacar. Tapi gue sengaja membencong,” kata Ruben, Minggu (31/5) di Studiologi Kemang, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Ruben yakin sang kekasih menerima dia apa adanya. “Dia tahu gue banget. Kebetulan ini adalah temen lama. Kalau pemberitaan itu, gue udah kebal. Gue udah cerita sama senior yang membawain acara yang kayak gue. Kata dia, ‘Lo sengajain aja’,” jelasnya.

Sayangnya, Ruben ogah mengumbar siapa gerangan pacarnya. “Dia orang kantoran biasa. Wanita yang biasa saja. Saya dulu pernah pacaran sama dia waktu SD, ya lucu-lucuan, seneng-senengan. Terus terpisah SMP. Pas SMA ada reuni-reunian sering ketemuan.tapi dia udah punya pacar. Dia bukan orang romantic,” kilahnya.

Karena kenal sebelum jadi sosok selebritis, Ruben cukup mudah meyakinkan hati kekasih. “Sebelum gue jadi seperti ini, dia udah kenal gue, jadi gue ga berat untuk menjelaskan sama dia. Malah dia pengen kalau gue bercanda kaya di tv. Gue malah lebih serius. Orang tua gue uda lama kenal sama dia,” paparnya.

Namun sayangnya, rupanya perbedaan agama menjadi penghalang keseriusan mereka. “Kalau jenjang serius, pasti arahnya serius. Masalahnya beda agama. Mengambil masalah dari temen-teman artis yang udah saya nanya-nanya. Agama salah satu faktor utama untuk membangun sebuah keluarga yang baik. Gue mau menikah udah punya tabungan. Dan gue udah punya segalanya,” kata pria yang mengaku baru deket lagi dengan sang pacar sejak 4 bulan lalu itu.

Tinggalkan Balasan

