Super Eagles Urung Mendarat di Afsel


LONDON – Skuad Nigeria urung mendarat di Afrika Selatan (Afsel), usai sang pilot menemukan masalah teknis pada pesawat yang akan mereka gunakan.
Rencananya, skuad Super Eagles bertolak dari Inggris pada Senin (31/5/2010) malam waktu setempat, dan tiba di Johannesburg pagi ini. Namun, masalah teknis mengurungkan niat pilot untuk mengantarkan skuad besutan Shaibu Amodu.

Menurut keterangan ofisial tim, pilot menemukan masalah tersebut saat melakukan ujicoba penerbangan. “Kami semua sudah check in di bandara, saat pilot melaporkan ada peringatan berupa lampu merah pada sistem kontrol pesawat,” ungkap ofisial media, Idah Peterside.

“Pilot mengatakan bahwa dia tidak yakin apa masalah sesungguhnya. Dia tidak ingin mengambil risiko dan mempertaruhkan hidup kami. Jadi, dia memutuskan membatalkan penerbangan dan para teknisi mencoba mencari sebab masalah tersebut,” tandasnya, dikutip dari Super Sport, Selasa (1/6/2010).

Hingga akhirnya, ofisial tim membawa Nwankwo Kanu dkk kembali ke Hotel Radisson, yang memakan waktu tempuh dua jam dari bandara. Namun yang pasti, mereka dijadwalkan meninggalkan Inggris hari ini juga.a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: