Rok Mini Bisa untuk Prediksi Cuaca


LONDON, KOMPAS.com – Ini kabar dari Inggris. Panjang rok mini perempuan dapat digunakan untuk memprediksi perubahan cuaca menjelang pengumuman ramalan cuaca resmi dari Met Office (lembaga ralaman cuaca Inggris).
Berdasarkan penelitian di situs lelang dan belanja eBay, sebagaimana dilansir Telegraph, Senin (31/5) panjang-pendeknya rok mini bisa merupakan cara yang baik untuk memprakiraan cuaca dalam tiga hari ke depan. Analis di perusahaan itu mengatakan, beberapa hari menjelang cuaca cerah umumnya yang terjual adalah rok yang lebih pendek, sebaliknya beberapa hari menjelang cuaca dingin yang banyak terjual adalah rok yang lebih panjang.

Dari waktu ke waktu itu, tren tersebut dikatakan telah meramalkan sebuah pergeseran cuaca sebelum setiap prakiraan yang dikeluarkan oleh Met Office yang menggunakan metode meteorologi yang lebih tradisional. Permintaan rok di situs lelang internet itu dilaporkan meningkat hingga 200 persen seminggu sebelum cuaca panas baru mulai, beberapa hari sebelum peramal cuaca (dari Met Office) mengumumkan hal itu.

Ruth Szyszkowski, dari eBay, mengatakan kepada Daily Mail, “Kami menyebutnya meteorologi rok mini. Jika Anda ingin tahu seperti apa cuaca tiga hari ke depan, lihat saja di hemlines.” Hemmm… benarkah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: