Busyet, Miss World Takut ke Salon


JAKARTA, KOMPAS.com — Lantaran tidak ingin kehilangan rambut panjangnya, Miss World 2009, Kaiane Aldorino, mengaku sangat takut jika harus pergi ke salon. Oleh karena itu, perempuan yang lahir di Gibraltar, Britania Raya, bagian selatan Spanyol itu mengaku tidak pernah berambut pendek sejak kecil.

“Dari kecil rambutku tidak pernah pendek, panjang terus. Makanya aku takut kalau disuruh ke salon karena saya enggak mau rambut ini dipotong,” tuturnya saat ditemui di Lamode Cafe Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (31/5/2010).

Saking sayangnya dengan rambut panjangnya, Kaiane melakukan perawatan khusus untuk melindungi mahkota wanita itu. Lantas bagaimana perempuan 22 tahun ini merawat rambut kesayangannya? “Paling-paling saya hanya mencuci rambut saya setiap hari dengan kondisioner,” ujarnya.

Sementara itu, untuk perawatan kulit, Kaiane selalu menggunakan krim tabir surya guna melindungi kulit hitam nan eksotis miliknya. “Saya tipe orang yang suka berada di bawah terik matahari. Saya suka berjemur. Makanya saya selalu menggunakan tabir surya untuk kulit. Di sini juga saya pakai karena ternyata hawanya panas, ya,” ceritanya.

Tinggalkan Balasan

